Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Kuliner Enak dan Murah di Wisata Bandung

Infoopas.com - Bandung tidak hanya terkenal dengan wisata alam nya namun juga terkenal dengan kuliner enak murah. Siapa yang tidak kenal dengan kota kembang atau Bandung yang menawarkan segala tempat wisata yang menarik. Selain wisata untuk berlibur, jangan sampai anda lewatkan wisata Bandung untuk melakukan kuliner di kota menarik ini. Kota Bandung memiliki berbagai macam makanan khas yang tradisional hingga modern untuk anda nikmati ketika sedang berkunjung ke kota ini.

Pastinya para wisatawan akan selalu mendapatkan rasa yang menyenangkan pada saat berkunjung ke kota Bandung ini. Tentunya untuk kuliner sendiri, banyak terdapat tempat berupa restoran yang memiliki harga terjangkau. Tak jarang juga yang menganggap kota satu ini dengan sebutan kota kuliner dengan banyaknya jenis makanan yang bisa dimiliki dari pagi hingga malam.

Jenis Makanan Untuk Kuliner di Wisata Bandung


Untuk anda yang sudah tidak sabar mengetahui kuliner wisata di bandung, maka berikut ini adalah kuliner enak dan murah jika wisata liburan ke bandung.

1. Yogurt Cisangkuy

Yogurt Cisangkuy asli bandung


Daerah Cisangkut memiliki salah satu olahan yang menonjol yaitu berupa olahan susu menjadi yogurt. Ketika anda berkunjung, tempat tersebut menjadi tempat nongkrong yang sehat dan olahannya pun memberikan berbagai macam manfaat. Yogurt ini cukup unik, karena anda akan merasakan berbagai macam rasa yang enak. Dengan begitu, anda tidak akan merasakan rasa masam lagi saat menikmati yogurt.

2. Batagor

batagor asli bandung

Pergi ke kota Bandung tidak akan lengkap jika tidak menyantap kuliner bandung murah satu ini. Dengan singkatan dari “Bakso Tahu Goreng” tentunya banyak jenis tambahan yang sudah ada di dalamnya. Ada berupa tambahan olahan daging ikan atau kulit lumpia yang memberikan rasa renyah. Bumbu berupa kacang dan diberikan kecap manis saja sudah membuat selera makan anda akan meningkat.

3. Martabak

Martabak bandung

Bandung juga menjadi salah satu kota dengan rasa martabak yang tidak kalah unik pada pengolahannya. Dengan harga yang terjangkau dan rasa dasar dari gula dan kacang menjadi hal yang ditonjolkan pada martabak ini. Selain itu, adonan pada martabak ini pun sudah menggunakan adonan pandan, kopi, green tea, dll. Rasanya pun sudah beragam seperti coklat meses, keju, nutella, kitkat, dan sebagainya.

4. Serabi

Serabi Bandung

Kuliner bandung malam satu ini memang berasal dari kota Solo, tetapi dari kota Bandung tidak kalah menarik rasanya. Sebagai jajanan pasar, serabi ini juga tidak kalah enak dengan jajanan lainnya yang bisa didapatkan. Rasa yang ditawarkan juga beragam, dari yang rasa tradisional hingga rasa internasional bisa anda dapatkan ketika membelinya di kota Bandung.

Beberapa jenis kuliner bandung 2018 sangat hits, paling banyk di cari. jangan sampai tidak anda buru ketika sedang berada di kota Bandung ini. Anda akan sangat rugi jika sampai tidak mencicipi dan membeli makanan salah satu di atas. Wisata Bandung anda bisa dikatakan tidak lengkap jika tidak sampai merasakan enaknya kuliner yang ada di kota Bandung ini.

Post a Comment for "Kuliner Enak dan Murah di Wisata Bandung"