Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Selebgram Bisa Android dan iOs

Sebelum upload foto biasanya para selebgram menggunakan beberapa aplikasi edit foto agar terlihat semakin keren. Tujuannya untuk menarik simpatisan penggemar sehingga mendapatkan like, komentar, dan followers sebanyak-banyaknya. Semakin followers dan like bertambah semakin tinggi nilai jual endorse

Siapa sih yang tidak kenal instagram? Hampir semua masyarakat modern memilikinya. Aplikasi sosial media yang satu ini memang sangat terkenal. Instagram memungkinkan sobat untuk berbagai foto atau video agar dapat dilihat banyak khalayak. Tidak hanya itu sobat bisa mendapatkan uang dari instagram dengan menydiakan jasa endorse. 

Untuk menjadi selebgram terkenal maka foto adalah elemen penting untuk meningkatkan nilai bisnis. Sobat bisa mengambil foto sendiri menggunakan smartphone atau jasa photography. Hasil jepretan foto sebaiknya jangan langsung di upload akan tetapi dibutuhkan proses editting untuk mendapatkan foto yang menarik dan berkualitas.

Aplikasi Edit Foto Selebgram Wajib Anda Coba
Para selebgram tentu tidak sembarangan dalam upload fotonya. Karena, mereka melihat nilai estetika sebelum upload foto. Aplikasi edit foto dibutuhkan untuk memperbaiki pencahayaan dan menambahkan efek sesuai kebutuhan. sehingga menghasilkan foto yang unik dan menarik tentu akan lebih di sukai oleh para penggemar. 

Sebagai selebgram pemula daripada menggunakan jasa edit photo profesional yang pasti mahal, lebih baik memanfaatkan software atau aplikasi edit foto gratis yang sudah bisa di download di playstore android maupaun Appstore iphone.

Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik dan Gratis

Jangan sampai salah dalam memilih aplikasi edit foto karena banyak sekali photo editor free yang sering digunakan di instagram . Berikut ini adalah rekomendasi 6 aplikasi edit foto gratis android dan iphone para selebgram.

#1. VSCO

Sudahkah anda mengenal aplikasi edit foto yang satu ini? VSCO menawarkan segudang fitur yang dapat membantu proses editing anda. Tidak heran, banyak orang memanfaatkan aplikasi edit foto termaksud para selegram menggunakan aplikasi vsco. 

Dengan menggunakan aplikasi vsco, memungkinkan anda agar dapat melakukan editing sesuai keinginan termasuk membuat border instagram atau membuat feeds yang menarik untuk di like.  

Seperti untuk mengatur foto menjadi lebih baik ataupun penambahan aksesoris lainnya. Apliaksi ini sangat cocok untuk mempercantik foto sebelum di unggah ke instagram. Meskipun, untuk versi gratisnya memiliki beberapa keterbatasan. Namun, jika anda ingin semua fiturnya bisa membeli aplikasi ini. Dijamin, upload story, feed ataupun post foto menjadi lebih keren!

Buat sobat yang suka filter ala vintage dan klasik tahun 80an coklat-coklat gimana gitu, boleh mencoba rumus ini untuk diterapkan di vsco, Filter: A6, exposure: -1, contrast: +2, saturation: -2, H.Save:+5, temperature: +1

#2. Snapseed

Tidak banyak yang tahu, bahwa para selebgram menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan postingannya. Snapseed di lengkapi dengan tools, fitur dan filter hits yang begitu lengkap serta keren. Jadi, begitu membantu untuk pemenuhan editing foto sebelum di upload. seperti fitur healing berguna untuk menghilangkan objek yang kita tidak inginkan.

Terutama, bagi anda yang ingin menambahkan frame pada foto maka bisa menggunakan snapseed. Pengoperasian nya begitu mudah, dijamin semua yang sudah menginstall bisa menggunakannya. Snapseed lumayan dikenal sebagai aplikasi frame untuk instagram. Jadi, semua kebutuhan editing instagram dijamin terpenuhi!


#.3 PicsArt

Jika anda inign membuat foto yang unik seperti selebgram, maka layak menginstall aplikasi edit photo ini. PicsArt dilengkapi banyak fitur, tools yang lengkap, dan juga filter yang keren, sehingga memudahkan membantu sobat  untuk membuat foto yang sangat menarik bagi para selebgram. 

Ciri khas dari aplikasi ini yaitu banyaknya clip art serta efek foto yang dapat di terapkan. tidak hanya itu, sobat juga bisa berkreasi membuat kolase serta grid pada instagram. para selebgram menciptakan foto-foto yang menarik menggunakan aplikasi ini. Karena, memang begitu keren!


Pernah melihat selebgram upload foto dengan mengubah foto seolah artwork yang begitu keren dengan gaya artistik? Ya, ternyata selebgram tersebut menggunakan aplikasi prisma. Dengan aplikasi ini,memungkinkan anda agar dapat mengedit menjadi artwork hanya hitungan detik saja.

Tentu, sangat banyak masyarakat yang menggemari aplikasi ini. Karena, tidak membutuhkan banyak waktu dalam pembuatannya. Bahkan, hanya dengan hitungan detik saya foto anda menjadi begitu unik dan menarik. Jadi, anda wajib juga untuk mencobanya!

#5. Pixlr

Aplikasi edit photo instagram kekinian yang bikin setiap penggemar melihat hasil edit foto terpesona adalah Pixlr. Menggapa menggunakan Pixlr? Ternyata, fitur yang ditawarkan sangat banyak dan beragam. Termasuk dengan adanya beberapa mode khusus seperti penyesuaian gambar dengan tools auto fix, agar dapat menghasilkan foto yang mengagumkan layaknya editting profesional.

Disisi lain, aplikasi ini dikenal salah satu aplikasi edit photo ala korea K-pop karena juga dapat menyeimbangkan warna gambar agar menjadi lebih cocok. Jadi, gambar yang di hasilkan sudah pasti lebih baik. Selain itu, pixlr memungkinkan anda untuk dapat langsung upload setelah proses editing selesai.

#6. Polarr

Polarr adalah aplikasi photo android, pengeditan foto yang memungkinkan kamu lebih sekedar menggunakan filter dan melakukan perbaikan kecil pada foto. Aplikasi ini mampu memberikan hasil foto profesional. dengan puluhan tools untuk membantu anda untuk mencapai hasil yang di inginkan. beberapa di antaranya seperti efek cahaya dan butiran sehingga membuat fotomu terlihat lebih elegan.

Demikianlah sobat, itulah 6 aplikasi edit foto terbaik di android dan iphone yang sering digunakan selebgram, jangan lupa share artikel ini kepada teman kalian agar dapat informasi yang mereka butuhkan untuk edit foto berkelas sehingga bisa menjadi selebgram tanah air.

Post a Comment for "6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Selebgram Bisa Android dan iOs"