Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik untuk Anda Gratis!

Berminat menjadi seorang Vlogger atau youtuber? dan ingin membuat konten yang menarik. Tetapi masih bingung untuk aplikasi edit video yang ingin digunakan. Jangan bingung untuk melakukan editing video, Anda bisa melakukannya sendiri dengan bantuan aplikasi terbaik ini.

Seorang pemula, sering sekali terkendala masalah perlengkapan seperti laptop/pc. padahal kecanggihan teknologi smartphone android saat ini memudahkan Anda melakukan proses editing video tanpa harus menggunakan pc/laptop loh. 

Vlog merupakan singkatan dari video log yang dikemas dengan tema tertentu. Mungkin banyak yang mengenal vlog ini seperti aktivitas sehari-hari baik traveling, makanan ataupun gaming. 

Tentu, tidak terlepas dari keseharian. Namun, jika video vlog tidak dilakukan editing tentu akan sangat monoton dan konten nya pun tidak unik. Untuk itu, sangat diperlukan Aplikasi edit video agar lebih berkualitas. Jika video keren, tentu akan banyak yang melihatnya. 

Tentu semua tahu, bahwa youtuber dan selebgram banyak yang membuat vlog untuk tetap berinteraksi dengan para penggemarnya. Video yang di buat tentu tidak abal-abal melainkan menggunakan proses editing dengan skill yang sangat baik. Karena, editing sangat membantu untuk membuat konten video lebih wah dan terkenal.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video android Terbaik 2019

Dewasa ini, selain blog untuk cara mendapatkan uang di internet adalah menjadi seorang vlogger atau youtuber, untuk hasil yang maksimal tentu kita harus pandai membuat konten yang lebih bagus dari orang lain.

Hal ini di butuhkan kepandaian dan alur cerita (skenario) yang menarik yang di kemas dalam sebuah cerita bermanfaat dan tentu membutuhkan sebuah software atau aplikasi edit video yang dapat di instal di android maupun iphone hal ini berguna untuk menunjang kebutuhan dalam proses pematangan editing bisa dilakukan dimana saja.

6 Rekomendasi Aplikasi Edit Video android Terbaik 2019

Anda bisa melakukan editing dengan menggunakan software yang dapat di download secara gratis dan install melalui HP. Bagaimana caranya? Tentu dengan menggunakan aplikasi edit video vlog android yang akan kita bahas dibawah ini, semua bisa. Berikut ini rekomendasi aplikasi edit video android terbaik di hp.

1. Videoshow video maker

aplikasi edit video android tanpa watermark

Sudah pasti, aplikasi yang satu ini memang wajib untuk Anda gunakan untuk edit video. Videoshow sangat melekat dan populer bagi para editing video menggunakan android. 

Karena, fitur yang ditawarakan begitu melimpah dan modern. Tools yang disediakan juga sangat lengkap sehingga mampu memudahkan membuat editing video menjadi lebih efisien waktu.

Selain itu, Kerennya lagi Videoshow merupakan aplikasi edit video android tanpa watermark. Sehingga Anda bakal bebas menggunakannya. Spesifikasi Videoshow sangat rendah, tetapi memiliki kelebihan powerfull.

Setidaknya, anda harus memiliki cukup RAM yang kecil saja. Dijamin, editing dengan aplikasi ini hasilnya sangat memuaskan!


Videoshow - Video Maker
Sepesifikasi
OS Minimal HP
Android 4.0+ And Up
Ukuran Aplikasi
24 MB
Ranting Google Play
4.6* (4 juta ulasan)
Devoloper
Videoshow EnjoyMobi
support@enjoy-global.com
Jumlah Pemakai (Download)
100 jt+
Download : Link

2. KineMaster - Video Editor

Aplikasi Edit Video Vlog KineMaster

Ingin melakukan editing video menggunakan Hp android? Jangan khawatir, anda bisa melakukannya menggunakan kinemaster. Aplikasi edit video kinemaster merupakan editor video seluler android memang sangat terkenal. Sayapun sampai saat ini memakai aplikasi ini.

Fitur dan tools yang ditawarkan begitu lengkap yang mudah di gunakan. Seperti : mode campuran, suara, terjemahan, efek khusus dan masih banyak lagi. Selain itu buat Anda yang suka membuat video Game untuk youtube, kinemaster menyediakan fitur chroma key (kunci kroma).

Serta, untuk proses editing juga dapat dilakukan dengan mudah. Selain itu, untuk hasil yang diberikan begitu profesional. Video tetap jernih, meskipun dilakukan penambahan bermacam macam. Jadi, setiap yang menonton tidak akan menyangka anda melakukan edit video vlog melalui hp.

Temukan rahasia mengapa banyak yang menyukai KineMaster untuk youtube, tiok Tok, dan instagram.
KineMaster- Video Editor
Sepesifikasi
OS Minimal HP
Android 4.1+
Ukuran Aplikasi
72 MB
Ranting Google Play
4.4* (1 juta ulasan)
Pengembang
NexStreaing Corp

Jumlah Pemakai (Download)
100 jt+
Download : Link

3. FlimoraGo - Editor Video Gratis

Aplikasi Edit Video Vlog FlimoraGO

Rekomendasi aplikasi editing vlog melalui Android yang bisa anda gunakan yaitu Flimora Go. Aplikasi ini menawarkan penggunaan yang lebih simple dan hasilnya begitu menawan. 

Serta, untuk fitur yang disediakan juga sangat lengkap. Seperti terdapat magic trick untuk reserve video, tools speed dan slow dalam mengatur kecepatan video. Serta fitur audio mixer untuk menggabungkan suara voice over.

Selain itu, memberikan sentuhan efek animasi unik dan dapat pula menambahkan teks dalam video. keren kan vitur yang disediakan?

Masih banyak fitur lainnya yang bisa anda gunakan untuk melakukan editing. Terutama, sangat cocok untuk editing video log. FilmoraGo juga termasuk dalam aplikasi edit video terbaik di android saat ini. Jadi, ada perlu untuk mencobanya!

*KekuranganBerbayar untuk beberapa fitur.


FilmoraGo- Editor Video Gratis
Sepesifikasi
OS Minimal HP
Android 4.2+
Ukuran Aplikasi
35 MB
Ranting Google Play
4.1* (340rb ulasan)
Pengembang
Wondershare Software (H.K) Co., Ltd.
Jumlah Pemakai (Download)
10 jt+
Download : Link

4. VivaVideo - Editor Video Gratis

VivaVideo - Editor Video Gratis Seluler terbaik 2019 untuk IG
Teruntuk Anda yang memiliki spesifikasi smartphone cukup rendah, Jangan panik, Anda masih bisa menggunakan aplikasi edit video terbaik 2019 ini yaitu VivaVideo.

Aplikasi android ini menawarkan beberapa fitur dan tools sangat lengkap yang cocok untuk Anda gunakan. Terutama, untuk membuat video instagram dan video facebook fanpage menjadi lebih unik. 

Selain itu, VivaVideo memiliki kelebihan diantaranya: tidak terlalu memberatkan smartphone saat digunakan, Proses editing akan menjadi lebih mudah karena dilakukan secara otomatis. Sehingga tidak merepotkan baik untuk pemula maupun profesional.

Menariknya, aplikasi ini menyediakan 200 filter yang bisa anda pilih untuk editing (opsi lengkap). Anda bisa menggunakan filter yang tersedia secara gratis. Namun memiliki musik latar sedikit.


Jadi Anda yang hobby ngevlog? untuk video instagram dan ingin jadi selebgram terkenal. Saya merekomendasikan memakai aplikasi edit video vlog dari vivaVideo. Karena formatnya dapat disesuaikan 1:1 (fortmat potrait).

VivaVideo- Editor Video Gratis
Sepesifikasi
OS Minimal HP
Disesuaikan Perangkat
Ukuran Aplikasi
41 MB
Ranting Google Play
4.6* (11 juta ulasan)
Pengembang
QuVideo Inc.
Jumlah Pemakai (Download)
100 jt+
Download : Link

5. iRig Mic And Imovie Editing

Aplikasi Edit Video Vlog iRig Mic

Lalu bagaimana dengan pengguna hp iphone? apakah ada aplikasi edit video di iphone? Tenang, Anda pengguna iphone dan ingin melakukan editing? Cobalah menggunakan iRig Mic dan Imovie Editing. 

Master editting ini memang khusus sebagai aplikasi edit video vlog di iphone sehingga hanya tersedia untuk ponsel iphone saja. Untuk membantu editing vlog, aplikasi ini jelas sangat mumpuni dan tools yang di sediakan juga sangat menarik.

Terlebih, iphone sendiri lebih dikenal dengan kemampuan multimedia yang begitu baik. Jadi, tidak heran untuk hasilnya juga cukup baik dan terlihat begitu profesional. Selama, anda bisa berinovasi dan memberikan keunikan dalam editing. Dijamin, tidak akan mengecewakan!

6. Quik - Edit video GoPro

Aplikasi edit video GoPro di Hp
Terakhir ini khusus pengguna GoPro yang mau edit videonya di hp, ada aplikasi masih besutan GoPro yang diberi nama Quik. Kelebihan Menggunakan Aplikasi untuk mengedit video ini sangat gampang loh, Anda hanya perlu menambahkan foto atau video, bisa 75 foto dan video loh. 

Kemudian quik akan menambahkan secara otomatis efek dan transisi yang bagus sesuai foto dan videomu, menarik dan lucu kan?

Tidak hanya itu quik dapat menyinkronkan semua dengan musik, kamu juga bisa ikut mengedit dengan menambahkan tulisan, clips dan musik. 

Aplikasi quik menurutku cerdas karena aplikasi ini dapat menganalisa warna dan wajah kemudian membungkusnya dengan sempurna. Namun aplikasi quik memiliki 1 kekurangan yaitu hanya untuk video pendek.


Quik- Editor Video GoPro
Sepesifikasi
OS Minimal HP
5.0+
Ukuran Aplikasi
99 MB
Ranting Google Play
4.4* (1 juta ulasan)
Pengembang
GoPro
Jumlah Pemakai (Download)
100 jt+
Download : Link

Kesimpulan Aplikasi edit video gratis android

Itulah, 6 Aplikasi edit video android yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian semua ingin bikin Vlog, Tit Tok, Youtube, selebgram. Anda akan semakin kece dan seru, bahkan bisa terkenal dan menghasilkan uang. 

Karena selain lagi hits, video konten yang Anda Edit melalui smartphone tetap berkualitas. Selamat berkarya ya bro..

Post a Comment for "Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik untuk Anda Gratis!"