Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

7 Pilihan Mouse Gaming Terbaik 2020 Harga Murah 200 Ribuan

Tahun 2020 berencana membeli mouse gaming tentu tidak hanya mempertimbangkan sisi harga yang murah, tetapi kualitas terbaik dan bentuk mouse bisa sebagai acuan. Sehingga, saat digunakan dalam bermain games, dapat menikmati game online dengan perfoma terbaik.



Selain itu, kualitas mouse berdampak pada pemakaian jangka waktu yang lama (awet), sedangkan bentuk mouse yang unik dan enak di genggam membuat nyaman, tidak bikin sakit tangan.
Pilihan mouse gaming terbaik 2020
7 Pilihan mouse gaming terbaik harga murah
Oleh karena itu, berikut ini rekomendasi mouse gaming terbaik akan trend 2020 dengan harga murah 100-200 ribuan yang bisa anda pilih. Biar kamu gak salah milih. Simak ya sampai selesai.


Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik 2020


1. Corsair Harpoon Wireless

Mouse gaming wireless terbaik

Mouse Corsair harpoon wireless merupakan mouse untuk bermain game yang desainnya keren dan bisa dipakai untuk tingkat selevel turnamen game loh.

Saat tahun 2019 mouse gaming harpoon mengeluarkan versi terbaiknya yaitu corsair harpoon RGB wireless, kira-kira versi terbaru ini lebih bagus atau tidak ya? 

Mouse harppon wireless ini tidak hanya enak dipakai saat bermain game tetapi juga enak dipakai saat mengerjakan pekerjaan di laptop/pc sehari-hari. Dari segi penampilan memang tidak ada yang berubah signifikan dari versi 2018, bentuknya yang kecil dan fokus untuk pengguna tangan kanan. 

Spesifikasi mouse ini memiliki berat 99gram, pajang 11 cm, tinggi 4 cm dan lebar sekitar 7cm, sehingga ringan dibawah kemana-mana dan enak dipake main games vps. Tapi ini tergantung selera masing-masing sih, ada yang suka mouse ringan ada yang lebih suka mouse yang berat. 

Untuk perfoma tidak diragukan lagi karena versi wireless yang terbaru ini memakai sensor versi 3325 yang sudah up to sampai 10.000 ribu DPI optical sensor sehingga mengikuti pergerakan tangan dengan cepat saat bermain game. 

2. Sades Scythe Mouse Gaming

Mouse untuk bermain game harga 200 ribuan

Sades Salah satu perusahan yang sering mengeluarkan produk aksesoris tambahan seperti mouse, keyboard mouse, maupun handset dengan tetap mempertahankan kesan gaming. 

Mouse sades scythe ini merupakan mouse yang no slip. Membuat para gamers mengoperasikan tombol yang ada dengan mudah dan sangat nyaman, ada 11 RGT lighting modes yang tersedia disertai dengan kabel yang membuatnya tidak licin saat digunakan.

Mouse gaming inipun seperti kesan mouse gaming lainnya yakni adanya RGB. GPA nya terletak dibawah scorll dengan lampu indikator yang keren bakalan menyala sebanyak 3 kali apabila anda merubah GPA nya. 

Desainnya teribilang keren dengan tombol-tombol yang terprogram. Anda bisa mendapatkan harga gaming yang satu ini dengan harga 225 ribu rupiah.

3. Logitech G102 Prodigy

Logitech Gaming Mouse Terbaik dan Terkeren
Picture by Logitechg

Mouse gaming logitech murah yang satu ini memiliki desain simple, keren dan klasik yang legendaris dicintai oleh gamer seluruh dunia, dari versi G Pro sebelumnya 2018 G100S, namun fitur yang tidak jauh berbeda. 

Sensor kelas gaming yang menawarkan dua pilihan 200 hingga 8000 DPI, anda akan mendapatkan kontrol bermain, mengatur, menganti, kecepatan, akurasi dan apapun gaya bermainmu sekejab mata. Luar biasa bukan ?

Pengencangan tombol mechanical pada mouse logitech menggunakan pegas logam sehingga meningkatkan konsistensi dan menghadirkan respons yang baik saat dipakai bermain gaming. 

RGB Lightsync mouse G102 memiliki pencahayaan generasi terbarukan loh. Anda bisa mendapatkan harga gaming mouse yang satu ini dengan harga 225.000 ribu rupiah.

4. Mouse gaming Digital Alliance G8 Revival

Mouse gaming terbaru 2020

Seperti namanya alliance mouse ini merupakan besutan perusahaan aliance. G8 sendiri merupakan versi mouse gaming terbaru dari versi sebelumnya. 

Untuk urusan kualitas sudah tidak diragukan lagi gaes bisa bersaing dengan mouse premium yang mahal. Kerennya lagi mouse ini dapat bertahan selama 20 juta kali klik wow bangat kan.

Dari bagian scorll terpadat sebuah tekstur bergerigi yang berguna agar tidak licin dan lebih nyaman saat menggunakan dalam bermain oleh gamers. Sensor mouse G8 versi baru ini sangat cocok digunakan bagi kamu para pengagum games FPS.  Harga mouse ini seharga 220.000-245.000 ribu rupiah.

5. Mouse game Rexus G7

Mouse gaming murah 100ribuan

Punya modal sedikit? tenang kawan. Mouse gaming rexus merupakan mouse gaming terbaik harga 100 ribuan yang bisa kamu pilih untuk bermain game seru.

Spesifikasi rexus G7 telah memiliki konrol scroll yang presisi dan kabel usb yang berkualitas dari DPI sendiri mouse ini memiliki ketingkatan 2400 untuk yang tertinggi. 

Selain itu, adanya indikator daya serta indikator 7D turbo button yang disediakan, dua indikator ini dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan gaming, sisi tampilan 4 colors LED. Gimana keren kan?


6. Game mouse Rexus Titanix TX2 Dan TX3

Mouse gaming terbaik murah 2019

Mouse gaming terbaik murah 2019 salah satunya menurut kami yaitu Rexus Titanix TX3, yang suka mage FPS kami rekomendasikan membeli mouse titanix ini, karena rexus titanix memiliki tombol makro yang bisa disetting, sehingga anda bisa memodifikasi perintah apa saja yang diinginkan melalui software makro tersebut. 

Desain bentuknya sangat bagus dan elegan seperti boddy robot kokoh dipadu dengan warna hitam doop. TX2 Menempatkan RGB dibagian bawah. 

Untuk tombol DPI nya itu dibagi dua ada yang buat nambahin (+) dan ada buat mengurangin (-), ketika anda pencet terasa mudah. Dibandrol dengan harga murah 200.000 ribu rupiah.


7. Mouse HP M100

Mouse game yang satu ini didesain lebih fleksibel sehingga bisa digunakan tangan kanan maupun tangan kiri (kidal), DPI yang bisa anda pilih hanya 2 pilihan antara 1000 & 1600 DPI, kekurangan dari mouse HP M100 adalah masih menggunakan bahan plastik sehingga licin saat digenggam. 

Kabel nya juga sudah cukup mesikupun belom redit dan sensor belom sebagus sensor gaming pada umumnya namun sisi harga yang ditawarkan sebanding dengan fiturnya sehingga murah yaitu 50.000 ribu rupiah.

Kesimpulan Mouse Gaming Murah

Oke, mungkin itu saja review singkat 7 mouse gaming terbaik 2019 dan akan trend 2020. Harganya masih terjangkau untuk penikmat game sejati. Pililah sesuai kebutuhan bermain dan budget.

Selain harga, perhatikan juga kualitas baik itu sensor, scorll, kabel USB, maupun baterai jika menggunakan mouse gaming wireless, agar tidak mengganggu kenyamanan dan perfoma saat bermain game. 

Anda tertarik membeli mouse gaming terbaik yang mana? silahkan kasih tau kita di kolom komentar dibawah dengan menyebutkan alasannya.

Post a Comment for "7 Pilihan Mouse Gaming Terbaik 2020 Harga Murah 200 Ribuan"