Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

15 Parfum Isi Ulang Pria Yang Disukai Wanita Terlaris 2020

Parfum isi ulang tentu sangat membantu para pria untuk menambah kepercayaan dirinya di depan umum. Tidak sedikit dari mereka yang mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk mendapatkan parfum dari merek ternama. Namun, ada juga yang menggunakan parfum bibit isi ulang racikan sehingga menghasilkan aroma sesuai keinginan.

Pada umumnya, tubuh seorang pria lebih banyak mengeluarkan bau keringat dari pada tubuh seorang wanita. Maka dari itu, pria tetap membutuhkan wewangian untuk menjaga aroma tubuh agar tetap wangi. Parfum Refill Pria banyak digunakan oleh sebagian pria yang lebih gemar menggunakan racikan parfum dari pada menggunakan parfum bermerek yang sudah jadi.
Parfum isi ulang pria yang disukai wanita terbaru 2020

Lalu bagaimana dengan Anda? Lebih suka parfum branded atau parfum refill? yuk langsung saja intip rekomendasi parfum isi ulang pria yang akan tetap trend 2020.

15 Parfum Isi Ulang Pria Terlaris

1. Hugo Boss in Motion

Perfum isi ulang untuk pria 2020

Parfum keluaran brand hugo boss pasti udah tidak asing lagi bagi Anda. Brand yang sudah terkenal dalam meluncurkan merk parfum terlaris pria ini memiliki aroma unik. Aroma ini menggambarkan kebebasan, semangat, optimisme, serta sisi menyenangkan dari pria yang bergairah, sponran, dan santai.

Parfum refill yang pertama dan terkenal yaitu hugo boss in motion. Parfum ini memberikan sensasi jeruk yang dipadukan dengan daun basil. Oleh karena itu, parfum ini sangat cocok bagi Anda yang tidak menginginkan aroma parfum terlalu kuat. Parfum ini termasuk parfum pria yang banyak disukai wanita karena memberikan efek maskulin di depan wanita tersebut.

2. Issey Miyake

parfum refill pria  yang disukai wanita

Parfum Refill Pria maskulin berikut ini menjadi andaan bagi pria yang menginginkan aroma lembut dan menyegarkan. Hal ini dikarenakan parfum ini terdiri dari beragam bahan, seperti teratai, cyclamen, bunga lili putih, bunga anyelir, serta freesia.

3. Aigner Blue Emotion 

Parfum isi ulang untuk pria aroma lembut

Merek parfum yang satu ini banyak digunakan cowok cowok dengan aroma fresh spicy. Dengan para pria menggunakan parfum ini, maka melambangkan mereka adalah pria maskulin. 

Dengan karakter dari aromanya yang halus, parfum aigner ini akan menemani Anda hingga waktu sibuk kerja usai. Bau keringat? hempaskan dengan aigner.

4. Clinique Happy

isi ulang parfum untuk pria 2020

Parfum Clinique happy memberikan aroma buah citrus yang dihasilkan dari berbagai bahan dasar. Bahan-bahan dasar tersebut seperti plum, bermagot, serta apel segar. 

Parfum cowok cowok ini cukup tahan lama karena mempunyai konsentrasi E dengan motto hidup work hard, play hard

Clinique happy ini bisa menjadi teman setia Anda sebagai parfum favorit pada segala kegiatan. Parfum ini sangat cocok untuk pria yang aktif, energik, dan penuh semangat di dalam ruangan kantor. Suer enak bangat deh wanginya.

5. Bvlgari Extreme

Parfum isi ulang pria terlaris 2019

Parfum ini termasuk ke dalam jenis parfum woody romantic terlaris 2019. Ketika Anda pertama kali menyemprotkan langsung, maka aroma lavender dan green tea akan sangat terasa. 

BVLGARI sudah cukup banyak digunakan oleh para pria. Hanya dengan menggunakan secukupnya saja, bau wanginya akan sangat disukai wanita loh. sudah siap belum digodain ? hehe

6. Davidoff Cool Water

Parfum refill pria karakter macho dan bergairah

Ketika Anda menyemprotkan parfum ini pada tubuh, maka akan terlihat macho, bergairah, dinamis, percaya diri, optimis, serta modern. Apakah anda memiliki karakter macho dan bergairah? Coba deh parfum ini.

Tentunya, sangat cocok untuk para pria yang memang ingin terlihat lebih keren dari pada lainnya. Untuk penggunaan juga tidak perlu banyak, namun hanya secukupnya saja.

Daftar Refill Parfum Pria Koleksi Terbaru (New Fragrance) 2020

Selain 6 parfum isi ulang untuk pria yang sudah kami berikan diatas, nih aku mimin kasih bocoran deh, 9 koleksi terbaru (new fragrance 2020) di toko in parfum isi ulang yang dibandung. Sikaattt brooo buat nambah koleksi parfum dikamarmu. Berikut daftarnya :

1. Paul Smith Man 2
2. Porsche Design The Essence Intense Men
3. Porsche Titan Men
4. Michael Kors Glam Jasmine
5. Ferrari Scuderia Man
6. Hugo Boss Good Summer Men
7. Hugo Boss Bottled Infinite for Man
8. Adidas Moves Pulse For Him
9. Lacoste Hot Play Men

Cara Menggunakan Parfum Isi Ulang Biar Tahan Lama

Bro, sudah tau belum cara menggunakan parfum agar bisa tahan lama seharian? karena, jika bro salah penggunaan, apapun jenis parfum yang anda pakai tetap saja tidak akan tahan lama. Lalu bagaimana tips memakai parfum?

1. Gunakan secukupnya, agar wanita disampingmu tidak merasa risih dan ilfil.
2. Semprotkan dibagian-bagian badan tertentu saja, seperti : belakang daun telinga, kedua nadi lengan, leher kiri-kanan, dan sebelum berpakaian.

Nah, itulah beberapa rekomendasi Parfum isi ulang/Refill Pria yang bisa Anda coba gunakan untuk beberapa kegiatan. Dalam Memilih Parfum Refill Pria perlu disesuaikan dengan aktivitas apa yang akan dilakukan.

Post a Comment for "15 Parfum Isi Ulang Pria Yang Disukai Wanita Terlaris 2020"