Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iklan di bawah menu

10 Ide Bisnis Modal Kecil 2019 Untung Besar Bangat Loh!

Usaha rumahan adalah jenis kegiatan untuk menghasilkan keuntungan menjanjikan, meskipun dengan modal kecil. Ini membantu kita mendapatkan masukan ide apa yang harus kita kembangkan sebagai usaha awal membangun bisnis yang menjanjikan untung besar, meskipun bisnis rumahan ini dengan modal kecil kita harus pandai melirik peluang dan di kembangkan secara kreatif dan inovatif sehingga bisnis rumahan terlihat trend dan modern.

Ada banyak contoh usaha modal kecil rumahan, dengan modal kecil untuk diterapkan di desa maupun di kota meskipun dengan modal 50 ribu bisa mendapatkan untung besar bukanlah halusinasi saja, namun bisa terbukti seperti pengusaha sukses nyentrik bob sadino yang memulai ide usaha rumahan dengan berjualan telur dari rumah ke rumah. 
7 Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar
7 Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil Untung Besar



Siapa sangka usaha rumahan yang dibangun dari modal kecil menjadi awal mula menjadikan om bob sukses sebagai pengusaha konglomerat ternama di indonesia.
Bisnis rumahan dengan modal kecil ini bisa di coba tidak hanya untuk pelajar, bisa untuk ibu rumah tangga juga, memulai bisnis menjanjikan ini sambil mengurus anak.



Rekomendasi Terbaru usaha 2019 modal kecil untung besar yang menjanjikan

Meskipun usaha rumahan bahkan hanya modal kecil 1 juta janganlah malu apalagi putus asa, sudah banyak contoh orang-orang sukses awalnya usaha dengan modal kecil namun mereka bisa berhasil dan bahkan menjadi orang kaya-raya karena mempunya untung besar, Tuhan yang tau dimana rezeki kita berada. 

Contoh jenis usaha modal kecil untung besar rumahan ini mungkin bisa anda tiru dan siapa tau bisa jadi dapat mengubah nasib anda, nah silahkan disimak baik-baiya :

1. usaha minuman dingin

Usaha Rumahan Minuman dingin
Usaha Rumahan Minuman dingin, image by pixabay.com

Seperti kita ketahui setiap orang pasti memerlukan minum, apalagi di siang hari butuh minuman segar agar tidak dehidrasi, usaha rumahan yang lagi trend ini bisa anda jadikan ide dan peluang sebagai usaha rumahan yang menjanjikan dan menguntungkan karena tidak terlalu repot.

Jenis-jenis minuman dingin favorite yang bisa kamu jual sebagai usaha rumahan seperti thai tea, susu kemasan, ice blend, hot tea dan berbagai macam jus buah.

untuk lahan usaha gunakan ruang rumah misal parkiran dan teras rumah atau lahan kosong di sekitarnya. cukup menggunakan meja bekas lalu di cat unik, tidak perlu membeli gerobak yang mahal.


2. Usaha makanan catering

Usaha rumahan catering modal kecil
Usaha rumahan catering modal kecil / image by pixabay

Bisnis catering merupakan bisa dibilang cukup mudah dilakukan, cukup anda harus jeli dalam menentukan yang akan dimasak dan jeli menyajikan menu yang berbeda setiap hari nya. selain itu masalah rasa dan kebersihan juga harus diperhatikan, karena kebanyakan konsumen sangat tertarik dengan menu masakan yang beragam dan memiliki rasa yang enak.


Bisnis makanan tidak hanya catering, boleh juga anda mencoba usaha rumahan dengan memanfaatkan pekarangan misal pecel lele dan pecel ayam berikut resep sambal pecel lele ala pinggir jalan yang enak dan modalnya juga terjangkau namun untung besar.


3. Bisnis Kue kering dan kue Basah

Bisnis kue kkering dan kue basah modal kecil
Bisnis kue kkering dan kue basah modal kecil / image by pixabay

Pilihan usaha rumahan yang berikut adalah bisnis kue, hal ini sangatlah cocok untuk usaha rumahan ibu rumah tangga maupun untuk pelajar yang hobby membuat berbagai macam olahan kue kering dan kue basah kekinian yang enak. jika hobby tersebut bisa mendatangkan rupiah kenapa anda tidak mencoba, dengan begitu hobby anda bisa mendapatkan penghasilan.

Bisnis jualan kue omset akan meningkat menjelang bulan ramadhan dan lebaran, anda bisa promosi online lewat http://www.facebook.com, twitter, instagram atau media sosial online lainya. semakin kencang anda promosi semakin tinggi nilai omset yang anda terima.


4. Menjual menu sarapan

Bisnis Breakfast murah modal kecil
Bisnis Breakfast murah / image by pixabay

Pagi hari sebelum bekerja biasanya banyak orang mencari makanan ringan, ini adalah peluang usaha yang bisa anda lirik untuk peluang usaha rumahan menu sarapan yang sangat menjanjikan, apalagi anda tinggal di lingkungan yang ramai dengan produktifitas tinggi seperti kantoran. 


5. Jual Gorengan

Bisnis gorengan modal kecil untung besar
Bisnis gorengan modal kecil untung besar / image by pixabay

Menjalankan bisnis ini caranya memilih waktu yang tepat untuk berjualan, anda bisa memilih waktu pagi atau sore hari, namun biasanya waktu yang tepat berjualan gorengan di sore hari dan semakin ramai jika bulan ramadhan tiba bahkan omset bisa mencapai 4x lipat dihari biasa, hanya modal kecil 200 ribu rupiah anda sudah bisa menjual gorengan di rumah


Banyak jenis gorengan yang bisa anda jual seperti kentang goreng, bakwan, pisang goreng, tempe, tahu isi, ubi goreng, molen, cireng dan lain-lain, anda bisa belajar di www.youtube.com tutorial cara membuat gorengan.


6. Usaha isi ulang air minum

Anda tinggal di kota bisnis ini sangatlah cocok anda ambil, Kebutuhan air minum di perkotaan sangatlah tinggi, karena banyaknya kos-kosan, warung makan dan perkantoran, untuk itulah sangat untung besar. Modal awalnya bisa 5-10 juta


7. Usaha cukur rambut

usaha cukur rambut
usaha cukur rambut / image by pixabay

Punya bakat pangkas rambut maka bisnis cukur rambut juga masuk sebagai usaha rumahan dengan modal kecil cocok untuk usaha di desa dan perkotaan, untuk menimalisir modal awal gunakan lahan kosong depan rumah, belilah via online perlengkapan barang-barang yang dibutuhkan karena biasanya lebih murah atau tokoh kecil yang sudah kamu kenal.

Gencar melakan promosi misal cukur 10 kali gratis 1 kali atau menyebarkan brosur kekampus-kampus dengan iming-iming kupon promo


Tips Usaha dan Promosi Online Usaha rumahan

Untuk anda yang ingin bisnis rumahan biasakan jeli melihat peluang usaha yang lagi trend, memiliki rasa yang enak, bersih, menarik, kreatif, unik dari yang lain, dan  selain itu promisipun harus anda gencar lakukan agar banyak yang tau, misal share ke grup facebook dan grup whatsapp yang membahas tentang makanan sehingga banyak yang menyukainya terutama ibu rumah tangga.

Nah, itulah contoh usaha kecil-kecilan rumahan dengan budget kecil. Usahakan menjual menu yang seragam dan murah-meriah, untung sedikit tidaklah masalah, namun dengan kelipatan yang banyaklah untung menjadi banyak. karena jika harga yang anda tetapkan terlalu mahal dan tidak terjangkau, konsumen pun tidak akan tertarik untuk membelinya

Post a Comment for "10 Ide Bisnis Modal Kecil 2019 Untung Besar Bangat Loh!"